Sabtu, 19 Februari 2011

Salam Kenal

      Salam kenal dari saya kepada para BLOGGER yang Budiman dan Berhati Nyaman, Blog ini mungkin hanya akan berisi tulisan-tulisan yang bagi orang tidak penting. Blog ini berisi catatan ungkapan hati, luapan emosi, resapan dari alur kehidupan, nota utang, tunggakan tagihan listrik, tagihan utang pulsa, tagihan kartu kredit 
dan lain sebagainya.. :)
     Jadi kalo boleh saya sarankan sebelum anda membuka blog ini mohon memejamkan mata sejenak, berdoa sesuai keyakinan masing-masing, siapkan secangkir kopi atau minuman apapun yang Anda sukai, camilan seperlunya dan secukup-cukupnya. Mohon tidak pelit-pelit dalam penyajian minuman dan camilan toh juga untuk Anda sendiri.. hehe
     singkat kata "Saya adalah orang awam yang sedang belajar bikin Blog, Jadi harap maklum jika isi Blog ini kurang berkenan bagi para BLOGGER yang Budiman dan Berhati Nyaman. Sungguh saya harapkan kemakluman dan pencerahaanya".. Terimakasih...
Akhir dari prakata ini saya haturkan "Salam Jaya Selalu" untuk kita Semua.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar